Pages

Selasa, 05 Februari 2013

Tips Mengerjakan Soal Ujian


Tips Mengerjakan Soal Ujian


Saat mengerjakan soal ujian memang saat saat yang paling menegangkan, untuk enghadapinya anda perlu mengetahui beberapa tips yang akan saya berikan ini. tapi sebelumnya anda jangan sampai mengabil jalan nekat dengan mencari bocoran kunci jawaban soal UN 2009. apa saja tips yang akan saya berikan?? simak uraian di bawah ini:

1. Usahakan sebelum berangkat kesekolah untuk mengikuti ujian usahakan sarapan dan berdoa dulu. kenapa? karena dengan sarapan maka perut akan terisi dan otak pun akan maksimal dalam berfikir :D

2. sebelumnya pasti anda sudah menyiapkan diri dengan belajar, kalau belum maka itu adalah kesalahan anda, karena seharusnya anda berlajar apa yang akan tempuh pada ujian saat itu.

3. buag pikiran anda dari segala hal yang mengganggu, seperti cewek, msalah teman, masalah keluarga, dan msalah lain karena ini akan membuat anda tidak bisa konsentrasi mengerjakan soal ujian

4. Fokus pada mata pelajaran yang akan di uji, jangan sampai ketika ujianya mate matika anda malah belajar fisika. kan ga nyambung hehehe..

Semoga tips ini bermafaat ya....!

0 komentar:

Posting Komentar